Dua Siswa Wonogiri Tidak Lulus Ujian Nasional (UN) 2013

Posted by Unknown Tuesday, May 28, 2013 0 comments
Gaplek~ Pengumuman kelulusan Ujian Nasional (UN) tingkat SMA/SMK kabupaten Wonogiri dilakukan secara serentak pada hari Jum'at 24 Mei 2013 pukul 15.00 WIB. Pengumuman dilakukan pada sore hari ini dimaksudkan untuk meminimalisir huru-hara siswa setelah mengetahui lulus. Dan ternyata cara ini memang efektif mengurangi pawai arak-arakan konvoi sepeda motor di jalan raya.

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Wonogiri Siswanto mengatakan di kabupaten Wonogiri terdapat 2 siswa tingkat SMA/SMK yang tidak lulus Ujian Nasional (UN) pada tahun 2013 ini, 1 siswa dari SMAN 1 Purwantoro dan 1 siswa SMKN 1 Bulukerto. Prosentase kelulusan tingkat SMA 99,97% dan 99,98 % untuk tingkat SMK.


Sedangkan pengumuman Ujian Nasional (UN) untuk tingkat SMP direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 1 Juni 2013, sedangkan untuk waktu belum ditentukan.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Dua Siswa Wonogiri Tidak Lulus Ujian Nasional (UN) 2013
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://wonoginten.blogspot.com/2013/05/dua-siswa-wonogiri-tidak-lulus-ujian.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Demikian info yang dapat kami sampaikan, silakan dikomentari....
Suka tidak suka tetap THANKYOU....
Salam S3 (Semoga Sukses Selalu)

Belajar SEO dan Blog - Original design by Bamz | Copyright of Kota Gaplek Wonogiri.