"WAR-TO CUP 2013" PALAPA TAWANGSARI VS PERSIPUR PURWODADI BERTABUR KARTU KUNING

Posted by Agus Sisyanto Tuesday, September 3, 2013 0 comments
 
Gaplek~ SUKOHARJO - Turnamen Sepak Bola "WAR-TO CUP 2013" PSG BEGAJAH SUKOHARJO pada hari keempat Selasa (3/9/2013) mempertemukan kesebelasan PALAPA dari Tawangsari melawan kesebelasan PERSIPUR dari Purwodadi. Kedua team berlaga dengan semangat tanding yang membara, saling adu kecepatan, adu kekuatan tampak ditampilkan dari kedua kubu. Umpan pendek, umpan terebosan dengan kecepatan tinggi membuat ribuan penonton di lapangan sepak bola PSG Begajah Sukoharjo ini terhipnotis larut ke dalam permainan yang mendebarkan jantung.

Babak pertama berjalan dengan alot, serangan demi serangan dibangun silih berganti. Terhitung dari pantauan Gaplek~ pemain depan team Palapa Fego (9) sempat 6 kali membuat spot jantung keeper Persipur John Pele (1). 2 kali tendangan keras kearah gawang dilancarkan dengan sekuat tenaga berhasil diblok dengan baik oleh John Pele. Satu kali heading Fego dengan dihempaskan ke tanah juga berhasil ditepis dengan sempurna oleh Pele. Dan dua kali shooting sangat keras dari Fego tak dapat dihalau oleh Pele, namun bola melesat tipis di atas gawang Persipur Purwodadi. Babak pertama berakhir kedudukan masih 0 : 0.

Memasuki babak kedua, kedua team kesebelasan tidak mengendorkan permainan, malah sebaliknya aksi individu semakin kelihatan semakin keras. Apalagi setelah pada menit ke-18 Fego berhasil menyarangkan si kulit bundar pada gawang pele. Kerasnya permainan membuat berkali-kali wasit harus mengeluarkan kartu kuning sebagai peringatan kepada kedua kesebelasan. Bahkan dua pemain Palapa bernomor punggung 12 dan 19 mendapat dua kartu kuning sehingga wasit memberikan kartu merah pada kedua pemain tersebut. Pertandingan 11 lawan 9 hingga babak kedua berakhir tidak mengubah skor. 1 : 0 kemenangan untuk Palapa Tawangsari.


Besuk sore Rabu (4/9/2013) WAR-TO CUP 2013 mempertemukan kesebelasan LDII Indonesia melawan Juara I "Joko Panambang Cup 2013" yaitu kesebelasan Baturetno FC.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: "WAR-TO CUP 2013" PALAPA TAWANGSARI VS PERSIPUR PURWODADI BERTABUR KARTU KUNING
Ditulis oleh Agus Sisyanto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://wonoginten.blogspot.com/2013/09/war-to-cup-2013-palapa-tawangsari-vs.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Demikian info yang dapat kami sampaikan, silakan dikomentari....
Suka tidak suka tetap THANKYOU....
Salam S3 (Semoga Sukses Selalu)

Belajar SEO dan Blog - Original design by Bamz | Copyright of Kota Gaplek Wonogiri.