Baturetno FC Ungguli Meteor Pada Turnamen Joko Panambang Cup XIII

Posted by Agus Sisyanto Friday, August 16, 2013 0 comments
Gaplek~ Laga sepak bola Joko Panambang Cup XIII Kamis 15 Agustus 2013 mempertemukan kesebelasan "Baturetno FC" Baturetno Wonogiri melawan kesebelasan "Meteor" Bulu Sukoharjo. Pertandingan yang digelar di lapangan sepak bola desa Nambangan kecamatan Selogiri pada hari keenam ini kurang mendapat applause dari penonton karena terlihat monoton. Selama pertandingan berlangsung baik babak pertama maupun babak kedua tidak ada gebrakan yang bisa membuat penonton kagum seperti pertandingan sebelumnya antara Pondok Utama Nguter Sukoharjo vs POP Polres Wonogiri. Secara keseluruhan penguasaan bola antara kedua kesebelasan boleh dikatakan prosentasenya seimbang 50 :50.

Team Meteor Bulu Sukoharjo dengan kapten Eko (6), penjaga gawang Iwan (1) yang dibina serta dilatih oleh Kunthing serta supporter penyemangat dengan alat musik drum tak mampu membobol gawang Baturetno FC. Begitu juga team Baturetno FC asuhan pelatih Eko Martamto dengan kapten Arwan (27), penjaga gawang Aziz (1) selama babak pertama berkali-kali menembus daerah pertahanan Meteor, namun tak satupun membuahkan gol. Babak pertama usai kedudukan tetap 0:0. Babak kedua berlangsung juga tidak terjadi perubahan menyolok. Namun rupanya keberuntungan berpihak pada Baturetno FC, berawal dari sebuah tendangan penjuru menjadikan sebuah kemelut di depan gawang Meteor. Pada saat bersamaan Datuk (4) dalam posisi yang sangat menguntungkan mendapat muntahan bola liar. Dengan tendangan yang tidak begitu keras, si kulit bundar tak bisa ditepis penjaga gawang Iwan (1). Bolapun sukses menggetarkan jaring gawang Meteor pada babak kedua menit ke-13. 1:0 bagi kesebelasan Baturetno FC bertahan hingga wasit Puryono meniup peluit panjang.
Joko Panambang Cup XIII hari Jum'at 16 Agustus 2013 akan berlaga kesebelasan "PERSETAMA" Pracimantoro Wonogiri melawan kesebelasan "BOYS VISTA FC" Juron Nguter Sukoharjo.

Pertandingan yang lain:

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Baturetno FC Ungguli Meteor Pada Turnamen Joko Panambang Cup XIII
Ditulis oleh Agus Sisyanto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://wonoginten.blogspot.com/2013/08/baturetno-fc-ungguli-meteor-pada.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Demikian info yang dapat kami sampaikan, silakan dikomentari....
Suka tidak suka tetap THANKYOU....
Salam S3 (Semoga Sukses Selalu)

Belajar SEO dan Blog - Original design by Bamz | Copyright of Kota Gaplek Wonogiri.