Ucil Penentu Kemenangan Adu Penalti Pondok Utama Nguter Vs POP Polres Wonogiri

Posted by Agus Sisyanto Thursday, August 15, 2013 0 comments
Gaplek~ Laga sepak bola Joko Panambang Cup XIII hari ke-5 di lapangan desa Nambangan kecamatan Selogiri kabupaten Wonogiri setelah kemarin sore 13 Agustus 2013 mempertandingkan kesebelasan "Putra Manunggal" Blimbing Wuryorejo Wonogiri VS "Mandiri FC" Sidoharjo Wonogiri dengan skor 2:0, kini Rabu 14 Agustus 2013 giliran "Pondok Utama" Nguter Sukoharjo melawan "POP" Polres Wonogiri. Team Pondok Utama memakai kostum warna merah sedangkan team POP berkostum warwa biru.

Babak pertama pertandingan kedua team kesebelasan bermain dengan pola permainan cepat, sehingga pertandingan terlihat sangat menarik. Gemuruh sorak-sorai teriak penonton memberi support kepada pemain menjadikan para personil kesebelasan menjadi semangat. Serangan demi serangan bertubi-tubi silih berganti dibangun baik dari sayap kanan maupun sayap kiri. Kedua team kesebelasan pada babak pertama terlihat berimbang dalam penguasaan bola. Shooting kearah gawang dengan tendangan keras kaki-kaki pemain depan berkali-kali dilancarkan. Hal ini sangat terasa sebagai uji kemampuan para penjaga gawang. Dan pada menit ke-22 babap pertama pemain depan POP Polres Wonogiri bernomor punggung 16 Alga berhasil menyarangkan bola ke gawang Tarno setelah mendapat umpan tarik dari gelandang kanan Santos bernomor punggung 12. Tendangan Alga yang sangat keras berhasil dihalau pak Tarno, namun bola terpental "mrucut" dari pelukannya dan bergulir dengan lemah gemulai ke dalam gawang pak Tarno tanpai bisa digapai lagi. 1:0 kedudukan untuk POP Polres Wonogiri bertahan hingga babak pertama usai.

Merasa ketinggalan skor, pada babak kedua team Pondok Utama Nguter Sukoharjo langsung menggebrak dengan semangat yang berkobar-kobar. Kerja sama team dibangun dengan sangat sempurna. Umpan-umpan pendek maupun umpan panjang terlihat sangat akurat. Aksi individualpun tampak diperagakan dengan sangat menyenangkan oleh pemain bernomor punggung 17 Agung. Tak kenal lelah Pondok Utama Nguter Sukoharjo berkali-kali membangun serangan ke arah gawang Mukhlis. Babak kedua pertandingan benar-benar menjadi milik Pondok Utama Nguter Sukoharjo setelah Joko bernomor punggung 12 berhasil menggetarkan jala gawang Mukhlis dengan tendangan datar yang cukup keras. Kedudukan berimbang 1:1 tidak berubah sampai wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan telah usai.


Untuk mencari pemenang, pertandingan dilanjutkan dengan Adu Tendangan Penalti. Tendangan pertama oleh Pondok Utama Nguter Sukoharjo nomor punggung 10 berhasil menyarangkan bola dengan mulus. Namun pada tendangan ke-4 oleh nomor punggung 4 Tomi tidak membuahkan gol. Adu tendangan penalti dilakukan sebanyak 6 kali tendangan. Santos (12) dan Dinar (6) dari team POP Polres Wonogiri gagal menggetarkan gawang pak Tarno. Kemenangan Pondok Utama Nguter Sukoharjo diraih setelah Ucil bernomor punggung 2 menggetarkan jala gawang Mukhlis dengan sempurna. Skor penalti 5:4, sehingga hasil akhir Pondok Utama Nguter Sukoharjo VS POP Polres Wonogiri adalah 6:5. Joko Panambang Cup XIII hari Kamis Sore 15 Agustus 2013 akan mempertemukan kesebelasan "BATURETNO FC" Baturetno Wonogiri melawan "METEOR" Bulu Sukoharjo.

Pertandingan yang lain:

PSG  Begajah Sukoharjo Vs Bypass Giriwoyo
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ucil Penentu Kemenangan Adu Penalti Pondok Utama Nguter Vs POP Polres Wonogiri
Ditulis oleh Agus Sisyanto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://wonoginten.blogspot.com/2013/08/ucil-penentu-kemenangan-adu-penalti.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Demikian info yang dapat kami sampaikan, silakan dikomentari....
Suka tidak suka tetap THANKYOU....
Salam S3 (Semoga Sukses Selalu)

Belajar SEO dan Blog - Original design by Bamz | Copyright of Kota Gaplek Wonogiri.