Kesebelasan PSG Menang Telak Atas Kesebelasan Bypass

Posted by Unknown Monday, August 12, 2013 0 comments

Keeper PSG Begajah, Bagus Jiwo
Gaplek~ Hari ketiga Turnamen Sepak Bola “Joko Panambang Cup XIII”, Senin 12 Agustus 2013 mempertandingkan kesebelasan PSG (Begajah, Sukoharjo) melawan kesebelasan Bypass (Giriwoyo). Pertandingan dimulai pada pukul 16:15 WIB. Dalam bertanding, kesebelasan PSG Begajah dipimpin oleh kapten kesebelasan Naryo dengan penjaga gawang dipercayakan kepada Bagus Jiwo. Sedangkan untuk kesebelasan Bypass Giriwoyo dikomandoi oleh kapten Bowo dengan kipper Gotik.

Jalannya pertandingan dari babak pertama hingga babak kedua terlihat kedua kesebelasan bertanding dengan cantik, tidak ada hal-hal yang menyulut emosi para pemain. Pertandingan yang digelar di lapangan sepak bola desa Nambangan kecamatan Selogiri ini dihadiri sekitar 500 sampai 700 penonton. Joko Panambang Cup XIII ini digelar mulai tanggal 10 Agustus 2013 dan akan berakhir pada tanggal 25 Agustus 2013 dengan memperebutkan hadiah total Rp. 8.000.000,- (delapan juta rupiah).

Pada menit-menit awal pertandingan kedua kesebelasan saling menjajaki pola main lawan. Namun tak berselang lama, pada menit ke-10 di babak pertama pemain depan PSG Begajah bernomor punggung 7 Triyono berhasil mendaratkan tendangan yang cukup keras hingga si kulit bundar bersarang dengan gemilang pada gawang kesebelasan Bypass tanpa bisa dihalau oleh penjaga gawang Gotik. Kedudukan 1:0 untuk PSG Begajah ini menambah semangat para pemain menjadi lebih baik. Sedangkan para pemain Bypass Giriwoyo semakin terlihat kewalahan dalam menghalau umpan-umpan para pemain PSG.


PSG Begajah vs Bypass Giriwoyo
Hingga peluit wasit berbunyi “priiiiiittttt….” Babak pertama selesai, kedudukan masih 1:0 untuk kesebelasan PSG Begajah. Memasuki babak kedua setelah para pemain turun minum, kesebelasan Bypass Giriwoyo tidak ada gebrakkan perubahan pola permainan. Melihat hal ini PSG Begajah semakin di atas angin dalam menguasai bola. Apabila diprosentase penguasaan bola, 70% bola berada pada kaki-kaki pemain-pemain PSG Begajah. Dan tak hayal pada menit ke-25 babak kedua terjadi kemelut di depan gawang Bypass Giriwoyo hingga pemain depan PSG bernomor punggung 15 Mastri berhasil menyarangkan bola ke gawang tanpa bisa diselamatkan oleh Gotik. Tanpa dikomando, kontan semua penonton bersorak “gooooool….”. 

Skor 2:0 untuk PSG Begajah tidak berubah hingga terdengar suara peluit panjang dari wasit menandakan pertandingan telah usai. Joko Panambang Cup XIII pada hari pertama menampilkan kesebelasan Persik (krisak) vs Tawangsari dengan skor 2:1. Pada hari kedua kesebelasan Daleman vs Gemiwang dengan skor 5:0. Sedangkan besok sore, Selasa 13 Agustus 2013 akan bertanding kesebelasan “Putra Manunggal” Blimbing, Wuryorejo, Wonogiri berhadapan dengan kesebelasan “Mandiri FC” Sidoharjo, Wonogiri. Mari saksikan Joko Panambang Cup XIII dan dapatkan door prize yang menarik dari panitia.

Pertandingan yang lain :

Pondok Utama Nguter Sukoharjo Vs POP Polres Wonogiri 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kesebelasan PSG Menang Telak Atas Kesebelasan Bypass
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://wonoginten.blogspot.com/2013/08/kesebelasan-psg-menang-telak-atas.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Demikian info yang dapat kami sampaikan, silakan dikomentari....
Suka tidak suka tetap THANKYOU....
Salam S3 (Semoga Sukses Selalu)

Belajar SEO dan Blog - Original design by Bamz | Copyright of Kota Gaplek Wonogiri.